• 0321-861819
  • manjombang@kemenang.go.id

jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 2 Jombang, Jawa Timur

Berita

Blog Details

Si Kembar MAN 1 Jombang Go Internasional

JOMBANG. Si kembar atlet downhill MAN 1 Jombang, Putra Ganda (Al Fatah & Ar Rozaq), keduanya kelas XII IPS 4, mematok target berlaga di even level Asia dan internasional. Terjadi setelah keduanya pulang dari Jakarta dan Depok, Jumat (7/1) sore. Di Jakarta, sejak Rabu (5/1) kembar bersama pelatihnya, Purnomo yang juga pemilik klub MTB Bandit Squad Racing Team menemui manajemen PT. Insera Sena, produsen Polygon. Komitmen awalnya, Polygon akan support 4 sepeda MTB terbaik untuk team Bandit, termasuk untuk Kembar Putra Ganda. Pertemuan lanjutan dengan team Polygon akan berlanjut Minggu (9/1) besok di Kota Batu. 

 

Selepas dari Jakarta, Kembar juga dapat kejutan awal tahun di Depok. Bertemu dengan pengusaha tajir H. Fadlan, pengusaha produk habbatus saudah. Haji Fadlan meminjami 2 sepeda MTB kepada Kembar. Intense & Pivot. Keduanya ditaksir senilai Rp 260 juta.

"Pak Haji Fadlan juga siap support memfasilitasi Kembar untuk berlaga di even level asia dan internasional," ungkap H. Farid Hamdi, Waketum Bidang Bina Prestasi ISSI Jombang.

 

Farid yang juga pengurus klub Bandit menegaskan, Kembar Putra Ganda dapat mencapai prestasi nasional saat ini berkat dukungan keluarga. Sejak usia SD, Kembar telah dilatih motocross oleh ayahnya. Syamsudin alias Cak Londo. Kembar mulai intens berlatih MTB pada awal 2019 dan ikut kejuaraan provinsi di Tuban. Saat itu belum dapat medali. 

"Sebelum main di kejuaraan MTB Asia dan internasional, Kembar akan ikut seri kejuaraan downhill IDH mulai Maret," imbuh Farid. 

 

Written by Jalal.jbg

Editor isna

 

Uploaded by Humas MAN 1 Jombang

KOMENTAR